KPPA Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Meraih Juara Dalam Lomba Lintas Alam ALASKAPALA IV

CilacapMu - KPPA Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Meraih Juara Dalam Lomba Lintas Alam ALASKAPALA IV- Kelompok Pelajar Pecinta Alam (KPPA) Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap meraih Juara Harapan 1 Putra pada Lomba Lintas Alam ALASKAPALA IV yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Cipari.


Tim yang ikut pada Lomba Lintas Alam ALASKAPALA IV tersebut sebenarnya terdiri dari Tim Putra dan Putri. Mereka adalah Edi Kuncoro, Bambang Yudianto, Deni Bagus, Afif Dwi Kurniawan, Aby Safey'i Armansyah, Dregil Mulianto, Imam Wahyudi, Arif Subhi, Sandi Rahmat, Sania, Adhil, Dewi Sari Chasanah, dan Sefty.

Prestasi membanggakan juga pernah diraih oleh Tim Putri KPPA Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap pada bulan lalu, dengan meraih Juara 1 Kategori Ketepatan Waktu dalam Lomba Jelajah Hutan Wisata Tingkat SMA/SMK Putri yang diadakan oleh SMK Bina Teknologi Purwokerto Tahun 2017.

Pada tahun 2016, KPPA Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap juga mencatatkan namanya sebagai Juara 1 Pelajar Putri Jelajah Alam Purbalingga #2 PPA GASDA & FOSIL PALINGGA Tahun 2016.

Catur Susanto, S.Pd selaku pembimbing Kelompok Pelajar Pecinta Alam (KPPA) Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap sangat-sangat berterimakasih dan memberi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim dan pihak yang terlibat, yang telah menorehkan berbagai macam presatasinya untuk kebaikan nama SMK Migas Muhammadiyah dan untuk kebaikan bersama. 

Eka Riyani, S.Pd yang juga merupakan pembimbing KPPA Agaspala semenjak didirikan menambahkan, "Yang jelas, mari kita saling ber-Fastabiqul Khairat- berlomba-lomba dalam kebaikan. Apapun bentuknya, sekecil apapun andilnya, mari kita berikan untuk mengembangkan, membesarkan, dan mengibarkan nama baik SMK Migas Muhammadiyah Cilacap di kancah dunia pendidikan pada khususnya, dan dimasyarakat luas pada umumnya".

Tak lupa, mereka berdua juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. Tohanudin selaku Kepala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap dan seluruh staf Guru dan karyawan yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan Kelompok Pelajar Pecinta Alam (KPPA) Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap.

0 Response to "KPPA Agaspala SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Meraih Juara Dalam Lomba Lintas Alam ALASKAPALA IV"

Post a Comment